blog ur life !!

BLOG UR LIFE : take a few minute of ur time to share info.

Minggu, 09 Januari 2011

Remember this ..

BEAUTY = IMPORTANT THING
Penampilan justru nomor satu yang orang liat dari kita kan. Jadi, beauty is a must! Maksudnya, gak perlu lho sampai operasi plastik atau beli pelangsing, pemutih, atau barang-barang semacam itu berlebihan, sewajarnya aja. Kayak mandi 2x sehari. Gosok gigi 3x sehari. Yang cewek minimal pakai bedak lah.
And then dress for success. Ini bener lho, contohnya aja, ada si A yang notabene orang biasa-biasa aja, dan B orang yang berada. Mereka pergi ke sebuah resto ternama, A memakai gaun yang bagus, B memakai baju seadanya. Manakah yang akan lebih dihargai? Yah, meski kenyataannya B lebih berada. Jadi, berpakaianlah yang bener biar orang respek sama kita.

BEAUTY - BRAIN= VAIN !
 
Pengetahuan dan akademis juga harus bagus dong! Asah kemampuan dan talentamu. Belajar dan terus belajar. Percaya deh action - reaction, apa yang kita pelajari dengan baik, semua berguna buat masa depan kita.
Orang juga pasti akan ilfil ngeliat cewek cantik, tapi gak nyambung diajak ngobrol. Cewek cantik PLUS smart.. huaaa, keren banget!!!

BEHAVIOUR = THE BEST PART !
Gimana dengan behaviour, manner.. Nih juga penting banget lho. Kita harus punya good attitude, sopan. Selalu pikirkan dampak dari apa yang akan kita bicarakan atau lakukan.
Berbicara dengan lembut dan sopan, terutama pada orang yang lebih tua. Perhatikan juga cara bersikap terhadap orang lain, tapi awas, jangan terlalu dibuat-buat.
Jangan sampai juga kita menyakiti orang lain dengan perkataan kita. Mungkin orang itu bisa memaafkan kita, but it always leave a scar, belum tentu orang bisa melupakannya begitu saja. so, keep watch ur act !

So, girls, balance our beauty, brain, and behaviour yaaaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar